Dua DJ Jakarta Guncang Malibu Cafe

19 Juli 2016 11:13

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah tutup sebulan lebih, kembali manajemen Malibu Cafe menggelar Event bertajuk ‘Spectacular Night’, Sabtu (23/7/16) mendatang.

Marcom Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, pihaknya menghadirkan dua DJ jelita yakni FDJ Kartika Ayu (SOZ), FDJ Palma Mizz, yang tidak lain karena prestasi mereka dibelantika musik dan dunia hiburan tanah air.

“Kartika Ayu, misalnya, kariernya telah cukup gemilang. Mengawali karirnya sejak usia 20 tahun, dan kini telah sukses malang melintang di dunia musik elektronik tanah air, hingga dirinya menandatangani kontrak dengan Sound Of Zeus (SOZ), sebuah label musik elektronik terbesar di Indonesia.” kata Zulkarnain, Selasa (19/7/16).

Lanjut Zul sapaan Zulkarnaen mengatakan Sabtu malam nanti, tepat pukul 01.00 Wita, Kartika Ayu dan Palma Mizz akan menyapa para pengunjung clubbers Malibu Cafe dari balik meja DJ dan langsung menujukkan kebolehannya meramu beragam jenis musik mulai dari progresive, tech house hingga tribal yang akan membuat para pengunjung berjingkrak di lantai dansa.

“Kedua DJ cantik asal Jakarta ini akan membawakan aliran musik EDM, Progressive, Dutch, Breakbeat, RNB yang spektakuler,” tambah Zulkarnaen.

Para pengunjung dapat menikmati suguhan DJ Kartika di dance flour Malibu Cafe nantinya. Event ini akan berlangsung mulai pukul 22.00 wita. Selain itu, Xphoria Band dari Jakarta juga siap memberikan suguhan terbaiknya. Tak hanya itu penampilan Clarity Dancer dan Resident FDJ Dhian Dhee, DJ Rama dan DJ Abhi akan menghimbur di ujung acara.

Penulis: Afri