Pesan Walikota Makassar di Halal Bihalal Massenrempulu

31 Juli 2016 15:17

MAKASSAR, INIKATA.com – Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) DPW Sulsel menggelar halal bihalal di gedung Lestari 45, jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu (31/7/16) tadi.

Ratusan Masyarakat Enrekang yang ada di berbagai daerah berkumpul bersama untuk bersilaturahmi bersama pasca lebaran Idul Fitri 1437 H. Walikota Makassar Danny Pomanto hadir dan memberikan sambutan dalam halal bihalal tersebut.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, selama ini organisasi Hikma sangat membantu memberikan kontribusi dan warna tersendiri dalam perubahan-perubahan kota Makassar ke arah yang lebih baik.

“Kehadiran Hikma Massenrempulu telah mampu mendorong kota Makassar menjadi dua kali tambah lebih baik,” kata Walikota saat memberikan sambutan yang disambut riuh para undangan yang hadir.

Walikota menambahkan, meski mereka berada dalam bingkai Hikma Massenrempulu, namun mereka sudah menjadi warga Makassar dan sudah berperan aktif dalam membangun Makassar.

“Hikma sudah ikut membangun makassar, karenanya sangat berterimakasih atas kerjasama selama ini dan bisa terus berbuat untuk bangsa dan negara,” tegas Danny.

Dia berharap agar silaturahmi tetap terjalin, bukan hanya di acara seremonial semata.

Hadir dalam acara ini mantan bupati dua periode Enrekang, La Tinro La Tunrung dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Penulis: Risman