HUT XI HTC Makassar, Ini Pesan Danny Pomanto

8 Oktober 2016 22:59

MAKASSAR,INIKATA.com – Di hari ulang tahun ke-XI Honda Tiger Club (HTC), Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menitipkan pesan agar semakin baik.

Sebagai salah satu club motor yang telah belasan tahun menjadi bagian dari sejarah kota Makassar, Walikota Danny berpesan HTC dapat berperan dalam mewujudkan Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri peringatan HUT XI HTC di pantai Akkarena, Sabtu, 8 Oktober 2016 malam. “Salah satu ciri kota dunia adalah warga kotanya patuh pada tata tertib lalu lintas,” kata Danny.

Menurutnya, HTC dapat memberikan edukasi perilaku tertib berlalulintas bagi pengguna jalan utamanya pengendara bermotor. Kelengkapan surat – surat berkendara seperti SIM dan STNK mesti diperhatikan, juga disiplin dalam berlalulintas dengan mematuhi rambu lalu – lintas.

Kerap dijumpai dengan alasan ingin cepat tiba di tempat tujuan, pengendara mengabaikan traffic light di persimpangan jalan. Perilaku ini bisa membahayakan keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain juga menjadi biang kemacetan.

Olehnya itu, Walikota Danny berpesan, HTC dapat memainkan peran strategis sebagai agen pelopor tertib lalu-lintas di masyarakat dengan memberikan contoh yang baik sebagai pengendara bermotor.

Penulis: Akbar