Nikmati Menu Bebek dan Kopi Jadi Andalan Coffee Ping

25 Oktober 2016 17:41

MAKASSAR, INIKATA.com – Kabar gembira untuk para pecinta kuliner, kini Coffee PING yang terletak di Jalan Ujung Pandang No.02, yang berdampingan langsung dengan Zona Cafe menyediakan beragam Pilihan menu mulai dari Traditional hingga Indonesian Food, Western & Chinese Food.

Markom Zona Cafe, Alvionitha mengatakan, Untuk mengimbangi selera anak makassar, Coffee Ping menyiapkan menu Indonesian Food yang menjadi andalan para pengunjung Coffee Ping yaitu “Bebek Taliwang dan Bebek Sambal Ijo”

Bebek taliwang sendiri adalah makanan khas dari daerah Lombok yang sebenrnya adalah ayam bakar taliwang, lanjut Alvionitha menjelaskan, Bebek Taliwang untuk bahan dasar Bebek tentu sangat berbeda dengan kuliner bebek ditempat lain.

“Karena bebek di impor langsung dari China dan Malaysia. Untuk rasanya sendiri sudah pasti lidah Indonesia banget dan Es Teh adalah minuman pendamping yang sangat cocok untuk menu bebek Taliwang ini,” kata Alvionitha sapaan Vio, Selasa (25/10/2016).

Lebih lanjut, Vio mengatakan hanya dengan Rp.40.000,- bebek taliwang khas Coffee Ping dapat disantap bersama dengan Es Teh untuk menemani makan siang anda. Bukan hanya Makanan yang menjadi andalan Coffee Ping, tapi sesuai dengan namanya Coffee Ping juga menyediakan Minuman andalan yaitu Kopi An-Zone

“Berbeda dengan kopi-kopi pada umumnya, Kopi An Zone ini adalah kopi racikan khusus dari bartender Coffee PING yang sangat banyak digemari oleh para pecinta kopi khususnya dikalangan Pria,” jelasnya

Karena rasanya yang pure kopi pilihan dicampur dengan susu special dari Coffee PING. harganya sangat terjangkau. Bagi yang penasaran inging menikmati makanan maupun Minuman andalan Coffee Ping, silahkan datang langsung ke COFFEE PING Jalan Ujung Pandang No.02. bagi yang ingin menikmati langsung dirumah, menu-menu Coffee ping tersebut juga dapat dipesan langsung melalui aplikasi Ojek Online. (**)

Penulis: Afriansyah