Haru! Istrinya Wafat, Kakek Ini Jadikan “Boneka Seks” Penggantinya

25 Desember 2016 19:08
Zhang Wenilang Foto : Mirror

INIKATA.com — Haru kisah hidup seorang kakek berusia 70 tahun, setelah istrinya meninggal setahun lalu, fikirnya tak percaya, dan masih merasakan kehadiran seorang istri yang dinikahinya 40 tahun silam.

Zhang Wenilang lalu mencari raga, agar kehadiran istri tercinta kian terasa, mantan dokter ini lalu membeli boneka seks seharga 30 juta, lalu dia rebahkan ditempat tidurnya, bukan untuk melampiaskan nafsu, tapi untuk merasa bahwa istrinya sedang menemaninya tidur.

Zhang Wenilang Foto : Mirror

Zhang Wenilang Foto : Mirror

Dikutip dari Mirror.co.uk, kakek ini kerap melayani si boneka seks sebagaimana ia memperhatikan istrinya semasa hidup dulu, bahkan mengenakan boneka seks baju yang biasa dikenakan istrinya.

Istri Zhang meninggal akibat kanker pankreas yang dideritanya, kepergian itu terasa cepat bagi Zhang, hingga rasa tak percaya menjadi satu satunya rasa yang memuncah dalam hatinya.

Dia memandang boneka sebagai raga sang istri, dan menyakini ada jiwa sang istri didalamnya, begitu dalam rasa sendu saat wartawan setempat menyambanginya dan memperlihatkan boneka tersebut.

Zhang Wenilang Foto : Mirror

Zhang Wenilang Foto : Mirror

“Saya tidak ingin dia kesepian di luar. Saya selalu ingin tinggal bersama dia di dalam rumah. Saya ingin melihat istri saya setiap hari. Arwah istri saya pasti ada di raga boneka ini. Ini adalah raga istriku yang baru.”kata Zhang dikutip dari Mirror.co.uk, Sabtu (25/12/2016).

Saat ini boneka tersebut telah mengalami kerusakan, hal itu membuat Zhang merasa kecewa, hingga berniat untuk menuntut perusahaan boneka yang membuat boneka tersebut.(**)