Jantan! Pria Ini Lamar Gadis Pakai 999 Jeruk Bali, Diterima Ngak Yah ?

25 Desember 2016 19:54
Jeruk Bali atau Pamelo berbentuk love disebuah Mall di kawasan Guangzhou. (foto: asiantown)

INIKATA.com — Aksi jantan diperlihat oleh seorang lelaki yang masih berstatus Mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Guangzhou China, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Asiatown, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu, membeli sebanyak 999 jeruk bali untuk menyatakan cinta terhadap seorang perempuan yang merupakan kakak tingkatnya di kampus.

Jeruk Bali atau Pamelo itu lalu dibentuk love disebuah tempat perbelanjaan Mall di kawasan Guangzhou, didepan orang yang berkeruman, dan menyemut menyaksikan aksi romantis pria itu lalu mengatakan isi hatinya, namun ?.

Namun, pria itu mendapat jawaban mengecewakan, si perempuan tersebut membalasnya dengan dingin yang bermaksud menolak si pria, dengan alasan dia hanya dianggap sahabat dan tak lebih.

“Oh sayang, aku tak bisa menerimanya, Aku sudah menganggap kamu adalah sahabatku dan tidak lebih,”usai mengatakan hal ini, si gadis pun terlihat pergi dari hadapan pria.

Tidak mau malu dihadapan banyak orang, si pria lalu menatap heran ke orang sekitarnya, dan sontak berkata, kepada semua otang yang berada disekitarnya untuk mengambil jeruk tersebut secara gratis.

Dalam sekejap, jeruk langsung habis dan tinggallah dia dalam kekecewaan, padahal, Jeruk Bali yang dihadirkan dikarenakan Jeruk tersebut sebagai buah favorit wanita itu.

Berawal dari perkenalannya di salah satu kegiatan ekstrakulikuler di kampusnya, pria dan wanita ini akrab dan menjalin persahabatannya, dalam persahabatan inilah, si pria mengetahui kesukaan wanita itu, yakni jeruk Bali, hal itu menjadi refrensi si pria untuk mengatakan cinta, namun sayang dirinya di tolak didepan banyak orang.(**)