Sendu! Cinta Sejati Seorang Wanita, Prianya Lumpuh Cintanya Kian Bergelora

26 Desember 2016 3:03
Liao Mingpei Bersama Kekasihnya Jiang Pengfei. (Src: Stomp)

INIKATA.com — Tak banyak wanita seperti dirinya, yang mencintai kekasihnya tanpa pamrih, Cinta Sejati! yah.. Cinta sejati yang langka ditemui rupanya ada pada pasangan ini, Liao Mingpei (27) dan Jiang Pengfei (29).

Sepasang kekasih yang menjadi viral di media sosial China, diperbincangkan dengan kata syahdu dan menusuk relung nurani, sebab cinta Liao kepada Jiang kekasihnya yang lumpuh seperti tak terbendung, bahkan kian bergelora.

Dikutip dari Stomp.com, Cinta keduanya bersemi pada tahun 2009 lalu, statusnya kini masih pacaran, namun, ada bayi yang dikandung Liao, kisah sedihnya dimulai pada Agustus lalu, saat Jiang yang kala itu kerja di salah satu tambang tertimpa logam berat di kepala.

Baca Juga: Kisah Cinta Pria Petani Miskin Nikahi Bule Kaya Asal AS

Jiang mengalami pendarahan hebat, bahkan otaknya sempat bermasalah, hingga mengalami kelumpuhan, Cinta Liao yang mendengar kabar itu tak pudar sedikitpun, bahkan dia rela mewakafkan diri dan hartanya untuk Jiang.

Liao Mingpei Bersama Kekasihnya Jiang Pengfei

Liao Mingpei Bersama Kekasihnya Jiang Pengfei

Bahkan tenaganya dia kerahkan untuk mencari obat herbal dipegunungan bersama ibu Jiang, kesehariannya dilukis seperti itu. Selain itu, Liao juga mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu, cuci piring dan sebagainya, selama Jiang tertimpa musiba nahas.

Liao Mingpei bersama Ibunya

Liao Mingpei bersama Ibunya saat mencari obat di gunung untuk kekasihnya Liao Mingpei

“Dia selalu bermimpi, ia akan bangun dan menggendong buah hati kami. Dia sangat merindukan saat-saat itu. Dia juga bermimpi bahwa kami bisa menikah dan mengabadikannya dalam bingkai foto yang romantis. Ketika kami memutuskan untuk menjadi satu, kita harus menyayangi satu sama lain dengan tulus. Kita tak boleh meninggalkan ketika ada dari kita yang sedang kesusahan. Aku sangat mencintainya. Dia juga memiliki perasaan yang sama.” Kata Liao dikutip dari Stomp (Media asal china), Senin dini hari (26/12/2016).

Baca Juga: Haru! Istrinya Wafat, Kakek Ini Jadikan “Boneka Seks” Penggantinya

Kisah itu sontak mengundang komentar sendu oleh Netizen,” Ia adalah wanita yang begitu mengagumkan, jika aku memiliki istri atau kekasih sepertinya, aku akan mati tanpa penyesalan, setelah Jiang sembuh, ia harus membahagiakan wanita hebat itu, Ia benar-benar membuat hati semua orang terenyuh.” kata seorang Netizen.(**)