Jiwa Kekasih Yang Tewas Ada Dalam Jasad Ular Cobra

30 Desember 2016 14:13
Seorang lelaki Thailand bersama Ular Cobra yang dianggap kekasihnya. (src: int)

THAILAND — Seorang pria Thailand percaya bahwa seekor kobra putih menyimpan jiwa kekasih yang sudah meninggal! Dan coba tebak apa yang dia lakukan dengan itu? Ielaki ini menikahi ular tersebut! Ya, sekarang kita tahu ini terdengar aneh, tapi cerita ini nyata.

Seperti dikutip dari laman boldsky.com Alasan dia melakukan ini karena ia percaya pada suatu keyakinan Agama soal reinkarnasi, dimana orang mati bereinkarnasi dalam bentuk hewan dan reptiles.

Pernikahan Pria dengan ular ini diawali dari suatu ketika dia milihat seekor ular, ia merasa ada jiwa sang kekeasih yang dipendamnya, pertemuan itu tidak berselang lama saat kekasihnya meninggal dunia.

Baca Juga: Alasan Haru, Pria di Daerah Ini Wajib Nikahi 3 Orang Gadis

Lelaki tersebut lalu memilih ular itu sebagai kekasihnya, sebagaimana biasanya sang kekasih, lelaki ini melakukan hal yang dilakukan sepasang kekasih pada umumnya, mulai dari nonton bersama, memberi makan itik bersama, bermain game, hingga berolahraga dan banyak lainnya.

Meskipun banyak orang telah memperingatkan dia tentang bahaya serius, akan tetapi pria tak dikenal ini tidak peduli dan karenanya ingin terus mencintai pasangannya yang menurutnya kekasih tercinta itu.

Saat ini, orang ini disebut “orang yang hidup dengan ular” dan banyak orang berduyun-duyun ke tempatnya untuk mengunjungi dan melihat suatu hal yang dianggap unik.

Baca Juga: Sendu! Cinta Sejati Seorang Wanita, Prianya Lumpuh Cintanya Kian Bergelora

Setelah mengetahui ceritanya, kita hanya bisa mengatakan bahwa “cinta sejati adalah cinta sejati”, tapi sekali lagi, itu membuat kita bertanya-tanya apakah itu benar-benar? Nah, jangan terbebani soal pemikiran dan opini tentang cerita yang aneh ini.(**)