Wanita Kembar Nikahi Satu Pria, Malam Pertamanya Gimana?

3 Januari 2017 19:42
Anna dan Lucy DeCinque. (Foto: Telegraph)

INIKATA.com – Wanita Kembar asal Perth, Australia, yakni Anna dan Lucy DeCinque jatuh cinta pada seorang pria yang sama, Ben Byrne.

Tapi, jangan bayangkan dua perempuan 31 tahun tersebut berantem berebut Ben, Sebaliknya, mereka dengan senang hati berbagi. Bahkan, keduanya berencana menikahi Ben bersama-sama.

Rencana berbagi suami itu mereka umumkan di YouTube akhir pekan lalu.’’Tentu muncul banyak perdebatan. Apakah itu mungkin? Apakah bakal berhasil? Aku tak tahu, tapi kudengar di Tucson, AS, hal ini (menikah bertiga, Red) memungkinkan,’’ ujar Anna Seperti dilansir Telegraph dikutip dari JPNN, Selasa (3/1/2016).

Baca Juga: Alasan Haru, Pria di Daerah Ini Wajib Nikahi 3 Orang Gadis

Jika problem administrasi sudah teratasi, muncul pertanyaan yang lebih praktis. Bagaimana malam pertamanya (dan malam-malam selanjutnya)?

Lucy menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anna dan Lucy serta Ben yang bekerja sebagai teknisi listrik telah menjalani hubungan segi tiga sangat lama, yaitu 5 tahun.

Mereka telah berbagi segalanya. Termasuk di tempat tidur, namun, bakal menikah dengan dua perempuan yang sama-sama sangat sintal, jangan bayangkan Ben bakal dapat enaknya saja.

Dia harus menyiapkan semua secara dobel. Cincin dobel, gaun pengantin dobel, juga kebutuhan resepsi yang lain. Anna, lagi-lagi, menganggapnya biasa saja.

Baca Juga: Haru! Istrinya Wafat, Kakek Ini Jadikan “Boneka Seks” Penggantinya

’’Ben berkali-kali membelikan kami perhiasan kok. Cincin dan gelang kami kembar. Kami membuatnya bangkrut,’’ katanya, lantas tertawa. Dengerin tuh. Bangkrut. Bangkrut!(**)