Film Promise Bakal Tayang Besok

4 Januari 2017 18:14
Para pemain Film Promise yang siap tayang besok Mikha Tambayong dan Dimas Anggara. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Promise, film bergenre Drama-Romance akan tayang secara serentak di seluruh Bioskop Cinema XXI besok 5 Januari 2017.

Film yang merupakan film keempat dari rumah produksi Screenplay Films ini kembali mempertemukan si tampan Dimas Anggara, si cantik Mikha Tambayong dan Mawar.

Mengulang kesuksesan di 3 film sebelumnya yaitu Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 38.000 Feet, para pemain berharap film ini bisa menjadi Box Office.

Demikian dikatakan salah satu pemainnya, Dimas Anggara disela-sela Jumpa Pers di Mall Panakukkang Makassar, Rabu (4/1/17). Kata Dimas, film ini banyak mengisahkan tentang keluarga, persahabatan dan asmara.

Baca Juga: Ketika Kamu Satu-satunya Jomblo

” Ada kisah cinta monyet mulai saat duduk di bangku sekolah, bangku kuliah, hingga selesai kuliah, ” kata Dimas Anggara.

Sementara itu Mikha Tambayong menambahkan, meski jadwal syuting nya padat namun, namun ia tak mengalami kesulitan dalam bermain dikarenakan krew dan para pemain selalu kompak sepanjang shuting berlangsung.

Baca Juga: Mika Tambayong Akan Meriahkan HUT TSM

” Kendalanya saat syuting di Italia, cuaca disana sangat dingin, kalau persiapan lain memang kita sudah siapkan dari sini, sehingga proses syuting selama kurang lebih 3 bulan berjalan dengan baik, “ujarnya.

Selain romantis, Film ini mengisahkan tentang janji cinta yang harus dipenuhi, namun menghadapi masalah pelik saat mereka dipertemukan kembali dalam situasi yang berbeda.

Daya tarik film Promise adalah pengambilan beberapa lokasi syuting selama 18 hari di Italia. Lokasi – lokasi menarik yang dipilih antara lain Milan, Bellagio, dan Danau Como.