Band Lokal Asal Palopo Dapat Dukungan dari Asosiasi Musisi Nusantara

11 Januari 2017 23:08
GraaC_Play. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sejak tahun 2015 lalu, band lokal asal kota Palopo sukses memulai karir musiknya di kancah musik tanah air. Bahkan band satu ini juga pernah mendulang sukses dengan video klip.

Selain itu, nama band mereka GraaC_Play telah menciptakan enam lagu hasil karya sendiri. Semenjak band ini tetap berdiri hingga di tahun 2017, merekapun mendapatkan dukungan dari Asosiasi Musisi Nusantara.

Ryan Latief selaku Ketua Asosiasi Musisi Nusantara mengatakan, pihaknya sangat mendukung karya putra-putri Sulawesi Selatan terutama di daerah seperti Caca berzama group bandnya, inisiatif sendiri membuat rekaman.

“Potensi seperti ini kita harus suport, Sulsel sering menjadi juara vokalis di ajang festival musik,” ucap Ryan saat ditemui Inikata.com, Rabu (11/1/2017).

Menurut Ryan, Provinsi Sulawesi Selatan juga merupakan gudang vokalis dan group band, saatnya kejayaan musik maupun bakat anak band dibangkitkan agar dapat terjembatani ke level nasional maupun internasional.

“Kita harus sering menggelar festival musik di Sulsel yang berskala internasional agar potensi daerah ikut terpromosikan dengan baik,” harapnya. (**)

Berikut tentang GraaC_Play Band:

Song title : Cinta jangan begitu
Music Director : Gugun Rachman
Videoclip maker : Viqra Wardana
Songwriter/song creator : Gugun Rachman
Studio Record : Arosa

Gugun as Pianist
Ryan as Basist
Agus as Gitarist
Anca as Drumer
Caca Amay as Vocalist