Iwan Fals Hibur Penonton di Makassar

11 Februari 2017 22:13
Konser IWan Fals. (foto-foto: Afriansyah/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah sukses dengan konser TOP Concert with Iwan Fals pada tahun 2013 dengan mengusung konsep outdoor. Konser tersebut berhasil merebut perhatian Orang Indonesia (OI) dengan total kurang lebih 50.000 penonton di 10 kota di Indonesia, Golden Lili Ballroom, Four Points Hotel, Jalan Landak, Sabtu (11/2/2017).

 

Jpeg

Pada tahun 2017 ini, Kopi TOP kembali mempersembahkan TOP Coffee Nation – Iwan Fals Concert dengan konsep indoor yang eksklusif. Berbeda dengan konsep konser Iwan Fals sebelumnya yang diselenggarakan di lapangan terbuka, TOP Coffee Nation Iwan Fals Concert kali ini diadakan di ruangan tertutup agar lebih dekat dengan penonton.

Jpeg

Bukan hanya itu melalui konsep indoor penonton juga dapat menikmati lagu-lagu Iwan Fals dengan lebih santai, nyaman, dan dapat dinikmati bersama keluarga.

Konser ini diadakan secara roadshow di 9 kota di Indonesia yaitu Tulungagung, Jogjakarta, Medan, Samarinda, Palembang, Makassar, Semarang, Bandung, dan Cirebon. Makassar menjadi kota ke-enam dalam rangkaian roadshow Top Coffee Nation Iwan Fals Concert. (**)