Pasangan Kekasih Mengular di Padatnya Antri Tiket Film Silariang

4 Maret 2017 17:00
Antrian karcis Film Silaraiang diddominasi sepasang kekasih di XXI Mal Panakukang, sabtu (4/3/2017). (FOTO: Tomi Saputra/Inikata,com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Pemandangan berbeda terjadi di XXI Mall Panakukang (MP) lantai III, hari ini merupakan hari kedua Film Silariang tayang di seluruh bioskop Kota Makassar, Sabtu (4/2/2017).

Film yang diprakarsai Paramedia Indonesia atau Rere Art2tonic production house ini menuai apresiasi dari kalangan pemuda dan pemudi Kota Daeng, bahkan, pasangan kekasih yang terlihat mendominasi “nyemplung” antrian dalam antrian yang mengular sejak siang tadi.

penonton silariang

Antrian karcis Film Silaraiang mengular hingga depan pintu masuk XXI Mal Panakukang. (FOTO: Tomi Saputra/Inikata,com)

Pantauan Inikata.com, antrian yang mengular bahkan melebih kapasitas ruang karcis Bioskop XXI di MP, antrian bahkan melewati pintu masuk bioskop, di luar bioskop pun penggemar Film Silariang juga masih tumpah ruah.

Film karya anak Makassar ini menceritakan tentang kawin lari yang tak lagi jarang dilakukan masyarakat Makassar lantaran tak adanya restu dari orang tua untuk menjalani jalinan pernikahan yang suci, hal itu menjadi salah satu potret kehidupan masyarakat Bugis-Makassar.

Baca Juga: Aru Boyong Golkar Makassar Nobar Film Silariang

Film Silariang sendiri akan tayang di 22 Kota, Makassar sendiri film ini tayanh di 5 Bioskop berbeda, sementara Manado 3 Bioskop, Jakarta, Batam 2 Bioskop dan kota lainnya masing masing 1 Bioskop saja.(**)

Baca Juga: Tayang Perdana Film Silariang Target 10 Ribu Penonton