Jupe: Rasa Sakit Kanker Tidak Bisa Digambarkan Dengan Kata-kata

16 Maret 2017 22:00
Julia Perez.(Foto: Ist)

INIKATA.com– Penyakit Julia Perez tak kunjung reda, Jupe sapaan karib artis serba bisa ini bahkan mengatakan rasa sakit kanker serviks yang dideritanya tak bisa digambarkan dengan kata kata.

Kanker serviks stadium empat membuat Jupe kian terpuruk, dia mengaku kanker itu seperti menarik syaraf yang terasa seperti sayatan pisau.Rasa sakit kanker tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang saya rasakan, urat saraf saya seperti ditarik dan disayat-sayat dengan pisau tajam. Luar biasa sakitnya,” katanya, seperti dikutip dari JPNN, Kamis (16/3/2016).

Baca Juga: Tubuh Jupe Selalu Sakit Jelang Subuh

Jupe menjelaskan mengapa setiap malam selalu mengerang kesakitan hingga membuat pilu orang sekitarnya.”Rasa sakit kanker tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang saya rasakan, urat saraf saya seperti ditarik dan disayat-sayat dengan pisau tajam. Luar biasa sakitnya,” tuturnya.

Meski menahan sakit, Jupe mengaku, berusaha menahan diri. Namun, bila rasa sakitnya sudah di angka sembilan, Jupe pasti meminta dokter untuk memberikan suntikan anastesi.

Baca Juga: Donor ke Jupe, Darah Nikita Mirzani Ditolak Rumah Sakit, Ada Apa?

“Kalau tingkatan sakitanya sudah di angka sembilan, saya pasti minta dokter dianastesi karena sakitnya nggak bisa ditahan,” ucapnya.(**)