Tulus Pukau Pengunjung Bugis Waterpark

26 Desember 2016 10:59
Tulus saat tampil menghibur pengunjung Bugis Waterpark, Minggu (25/12/16).

MAKASSAR,INIKATA.com – Music Splash Bugis Water Park kembali menghadirkan solois pria yang namanya melambung lewat tembang Sepatu.

Siapa yang tak kenal Tulus, pendatang baru di belantika musik Indonesia ini berhasil menyita banyak perhatian bagi penikmat musik Indonesia.

General Manager Bugis Waterpark Hasnah Rajman mengatakan, kali ini pihaknya mengundang Tulus karena solois pria satu ini memilik banyak lagu yang cukup booming di telinga.

” Tak heran jika para penikmat musik Indonesia mengandrungi pria yang juga dikenal dengan lagunya yang berjudul Gajah dan beberapa lagu lainnya seperti jangan Cintai Aku, Cahaya,Teman Hidupku, Monokrom, JCAA, Sewindu, 1000 Tahun dan lagu baru yang baru saja dirilisnya dengan judul pamit,”ungkapnya.

Selain Tulus tak kalah memukau dan khasnya adalah MC kocak Tumming Abu, Band Lokal Perform dan DJ AI memberikan nuansa hiburan yang berbeda dari biasanya.

Tulus sang penyanyi mengaku senang dan bangga bisa perform di Bugis Waterpark. Dia pun berhasil menghipnotis ribuan pengunjung Bugis Waterpark Minggu (25/12/2016).

” Terimakasih sama managemen Bugis Waterpark, saya sangat senang dan bangga melihat teman-teman Makassar yang sudah hadir menyaksikan perform saya disini,”ungkapnya disela-sela tampilannya.