Film Galih dan Ratna, Sheryl : Aku Yang Pertama Kali Naik Angkot dan Dilakukan Berkali-kali

17 Februari 2017 18:41
Aktris cantik sekaligus penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan sempat mendapatkan adegan yang tidak pernah dibayangkannya dalam film "Galih dan Ratna".

MAKASSAR, INIKATA.com — Aktris cantik sekaligus penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan sempat mendapatkan adegan yang tidak pernah dibayangkannya dalam film “Galih dan Ratna”. Aktor Utama wanita yang berperan sebagai Ratna dalam film romansa yang fenomenal di tahun 1979 itu mengaku mendapat adegan yang pertama kali dilakukan diluar adegan syuting.

“Dan aku yang pertama kali naik angkot di Bogor itu. Pertama kali naik angkot dan berkali-kali pula,” ungkap Sheryl sambil tersenyum di tengah konferensi pers di Hotel Horizon Ultima Makassar, Jumat (17/2/2017).

Walau merupakan dari pembaruan film romansa Klasik Gita Cinta dari SMA yang dirilis tahun 1979. Namun, Sheryl mengaku film Galih dan Ratna yang dibintanginya lebih kekinian dengan dengan peran realita jaman anak SMA sekarang.

Film Galih dan Ratna akan diputar serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 9 Maret nanti. Judulnya pun diambil dari nama dua tokoh utama film pendahulunya. Film Gita Cinta dari SMA sendiri merupakan adaptasi novel berjudul sama buatan Eddy D. Iskandar.

Baca juga: Cekcok dengan Nassar, Depe: Dasar Bencong

“Untuk lokasi syutingnya ada 2 tempat. Di Jakarta 13 hari dan di Bogor 5 hari. Dan di Kota Bogor itu akan mendapat peran naik angkot,” kata Sheryl

Sheryl mengatakan tidak mengalami kesulitan selama berperan sebagai Ratna di Film Galih dan Ratna itu.

Baca juga: Iwan Fals Hibur Penonton di Makassar

” Tidak ada kesulitan, hanya tungguin tayang saja. Aku orangnya gak sabaran sih. Karena sebagai pemeran utama, aku (Sheryl) dan Reval sebagai Galih tidak diperbolehkan nonton sebelum tayang 9 Maret nanti,” ungkapnya. (**)