Sheryl : Ini Sedikit Bocoran Film Galih dan Ratna

17 Februari 2017 18:45
Pemeran utama wanita Film Galih & Ratna, Sheryl Sheinafia memberi sedikit bocoran dalam Film Galih dan Ratna yang akan tayang serentak, 9 Maret.

MAKASSAR, INIKATA.com — Pemeran utama wanita Film Galih & Ratna, Sheryl Sheinafia memberi sedikit bocoran dalam Film Galih dan Ratna yang akan tayang serentak, 9 Maret. Menurutnya, Ratna dalam film itu menceritakan gadis SMA yang dipisahkan dan pindah di kota Bogor. Ketika di Kota Hujan itu, hingga Ratna bersekolah dan masuk dalam kelas disalah bertemu sosok Galih yang menarik yang merubah warna.

“Ratna pribadi sangat berani,” kata Sheryl ditengah-tengah konferensi pers di Hotel Horizon Ultima Makassar, Jumat (17/2/2017).

Film GALIH dan RATNA merupakan remake dari film klasik yang dirilis pada tahun 1979, Gita Cinta Dari SMA. Karena mendapat bimbingan Rano Karno (Galih) dan Yessi Gusman (Ratna) yang tidak lain adalah Aktor Utama Gita Cinta dari SMA, dirinya tidak mendapat kesulitan.

“Alhamdulillah mereka (Rano Karno dan Yessi) mendukung. Sehingga saya rasa tidak kesulitan,”ungkapnya.

“Saya sendiri tidak menyangka dan tidak pernah merencanakan film tersebut,” jelasnya.

Baca juga: Film Galih dan Ratna, Sheryl : Aku Yang Pertama Kali Naik Angkot dan Dilakukan Berkali-kali

Sheryl mengaku Film Galih dan Ratna digarap selama tiga bulan. Lokasi syuting dilakukan di dua tempat yakni di Jakarta dan Bandung.

“Didalam film itu saya juga menyanyikan salah satu lagu di film tersebut. Perasaan tak menyangka dapat film untuk membintangi film legendaris ini,” akunya.

Baca juga: Dibilang Suka Ajak Perempuan Menginap, Deddy Berang

Menurutnya, Tantangan memainkan peran Ratna sedikit takut memainkan peran tersebut. Karena ini legadaris, lanjut Sheryl, dirinya percaya sama sutradaranya Eddy Iskandar